7 Tempat Ini Bisa Kamu Datangi di Bali Walau Cuma Liburan 3 Hari

Well, liburan ke Bali ini belum pernah terbayang sama sekali sampai akhirnya tiba-tiba kejadian. Mengunjungi pulau yang menjadi tempat wisata favorit di seluruh dunia ini pastinya jadi pengalaman yang luar biasa menyenangkan dong. Terlebih lagi bisa jalan-jalan sama rekan kerja satu divisi!

Jadi kita-kita ini berlima, adalah rekan kerja di kantor yang dadakan aja random nyari tanggal cantik long weekend biar bisa liburan bareng. As you know, namanya satu divisi kan susah ya kalau mau liburan dengan anggota yang komplit selain dihari weekend. Nah ketemu deh dibulan Februari ada tanggal merah dihari jumat. Cuss langsung beli tiket pesawat dan booking hotel. Lanjutkan membaca 7 Tempat Ini Bisa Kamu Datangi di Bali Walau Cuma Liburan 3 Hari

Iklan

Asuransi Syariah Untuk Generasi Millennial

Buat generasi millennial yang kegiatan sehari-harinya udah remote banget alias gak bisa jauh dari penggunaan teknologi, belum lagi gaya hidup kekinian yang kayaknya semua orang semakin tertarik jadi selebgram atau influencer, pendidikan serta etika kerja yang udah berubah sesuai zaman, pernah gak sih terpikir untuk mewujudkan masa depan sejahtera dan insya Allah berkah?

Iyap, jadi generasi millennial itu bukan berarti hidupnya penuh foya-foya kemudian uang habis gak tau kemana, tapi jadilah generasi millennial yang punya perencanaan jelas dan tentunya tetap sesuai syariah. Sebagai manusia, kita gak pernah tahu kapan sesuatu yang buruk menimpa kita, jadi bukankah lebih baik kita sudah mempersiapkannya?

Lanjutkan membaca Asuransi Syariah Untuk Generasi Millennial

Traveling Aman Dengan Paket Tour Halal Eropa Timur Bareng Cheria Holiday

Apa yang ada terlintas dibenakmu ketika mendengar kata Eropa? Negara empat musim, bersalju, kota-kota indah dan bersih, landmark terkenal, pemandangan menakjubkan, udara yang bersih, atau budaya dan sejarahnya yang menarik untuk dipelajari? Sepertinya alasan-alasan tersebut sudah gak asing lagi buat para turis yang memang sangat menginginkan bisa menjejakkan kakinya di sana. Termasuk juga aku.

pexels-photo-789614
Budapest via pexel.com

Lanjutkan membaca Traveling Aman Dengan Paket Tour Halal Eropa Timur Bareng Cheria Holiday

8 Cara Sederhana Mendapatkan Ide Tulisan

Seseorang pernah bertanya kepadaku tentang menulis sebuah cerita idenya dapat dari mana, aku tersenyum dan mulai berpikir, sebenarnya aku gak menargetkan harus menulis dari mana atau tentang apa, semuanya mengalir begitu saja.

Kemudian kita berbincang lumayan lama, bahwa banyak hal yang selalu berhasil membuatku menemukan ide tersebut. Tentu banyak penulis lain yang punya sumber inspirasinya masing-masing, dan itu bisa saja berbeda satu dari yang lain. Nah, kali ini aku akan membahas beberapa hal atau kejadian yang bisa membuatku menemukan ide dan inspirasi menulis sebuah cerita. Lets check it out! Lanjutkan membaca 8 Cara Sederhana Mendapatkan Ide Tulisan

Posesif: Aku Berikan Segalanya, Kamu Milikku Selamanya

I’m come back! Setelah dua bulan gak nulis apa-apa selain jualan, aku mau bahas film yang sarat pesan moral buat anak muda, nih. Dibintangi oleh Putri Marino dan Adipati Dolken. Filmnya sih udah tayang dari tahun 2017 cuma baru sempet nonton aja. Haha. Bukan sok bijak, tapi berdasarkan pengalaman patah hati dan putus cinta yang bisa dibilang lumayan sering, meski gak pernah nemuin pasangan yang posesif – atau mungkin posesifnya masih dalam tahap wajar, sepertinya aku perlu share ini. Lanjutkan membaca Posesif: Aku Berikan Segalanya, Kamu Milikku Selamanya

Review Film Tomb Raider: 7 Karakter yang Bisa Kamu Tiru Agar Menjadi Perempuan Setangguh Lara Croft

Sepanjang film ini berlangsung, aku mikir “Lara gak ada capenya gitu ya lari-larian, kebanting sana-sini, nabrak batu, kebawa arus sungai, sampai nabrak ranting-ranting pohon gegara parasutnya bolong-bolong. Dirimu kuat banget gak patah tulang atau yang agak ringan deh pegel-pegel atau lemes gitu.” Deg-degannya dapet, petualangannya bikin gak abis pikir kok sutradara bisa keren banget nemu setting di pulau Yamatai yang terpencil gitu, Laranya ngos-ngosan berantem, yang nonton malah meleleh ngeliat dia jago bela diri dan pandai memanah hatimu. Lanjutkan membaca Review Film Tomb Raider: 7 Karakter yang Bisa Kamu Tiru Agar Menjadi Perempuan Setangguh Lara Croft

Mulai Dari Kekerasan Dalam Pacaran Hingga Berujung Kematian, Inikah Dampak Dari Hubungan yang Tidak Sehat?

Lagi-lagi berita mengenai kekerasan, penganiayaan, sampai pembunuhan yang dilakukan oleh kekasihnya sendiri menjadi trending topic yang gak pernah habis dibahas. Dari Sabang sampai Merauke, berita yang seperti ini ramai sekali menghiasi layar kaca. Yang paling mengejutkan lagi yang menjadi korban di sini adalah temanku sendiri, di daerah tempat tinggalku sendiri. Teman masa SMA yang dulu kita pernah main bareng, curhat bareng, belajar bareng, dan sekarang tiba-tiba ada kabar bahwa ia telah meninggal ditangan kekasihnya sendiri. How sad isn’t it?

Lanjutkan membaca Mulai Dari Kekerasan Dalam Pacaran Hingga Berujung Kematian, Inikah Dampak Dari Hubungan yang Tidak Sehat?