7 Tempat Ini Bisa Kamu Datangi di Bali Walau Cuma Liburan 3 Hari

Well, liburan ke Bali ini belum pernah terbayang sama sekali sampai akhirnya tiba-tiba kejadian. Mengunjungi pulau yang menjadi tempat wisata favorit di seluruh dunia ini pastinya jadi pengalaman yang luar biasa menyenangkan dong. Terlebih lagi bisa jalan-jalan sama rekan kerja satu divisi!

Jadi kita-kita ini berlima, adalah rekan kerja di kantor yang dadakan aja random nyari tanggal cantik long weekend biar bisa liburan bareng. As you know, namanya satu divisi kan susah ya kalau mau liburan dengan anggota yang komplit selain dihari weekend. Nah ketemu deh dibulan Februari ada tanggal merah dihari jumat. Cuss langsung beli tiket pesawat dan booking hotel. Lanjutkan membaca 7 Tempat Ini Bisa Kamu Datangi di Bali Walau Cuma Liburan 3 Hari

Traveling Aman Dengan Paket Tour Halal Eropa Timur Bareng Cheria Holiday

Apa yang ada terlintas dibenakmu ketika mendengar kata Eropa? Negara empat musim, bersalju, kota-kota indah dan bersih, landmark terkenal, pemandangan menakjubkan, udara yang bersih, atau budaya dan sejarahnya yang menarik untuk dipelajari? Sepertinya alasan-alasan tersebut sudah gak asing lagi buat para turis yang memang sangat menginginkan bisa menjejakkan kakinya di sana. Termasuk juga aku.

pexels-photo-789614
Budapest via pexel.com

Lanjutkan membaca Traveling Aman Dengan Paket Tour Halal Eropa Timur Bareng Cheria Holiday

Keindahan yang tersembunyi dari Kalibiru Yogyakarta

Sebelumnya aku mau mengucapkan Dirgahayu Republik Indonesia yang ke 72 tahun; semoga Indonesia semakin baik, perekonomian semakin maju, kesejahteraan rakyat merata, terbukanya banyak lapangan pekerjaan, tidak ada lagi penyimpangan pajak nah ini sulit, biaya pendidikan memang saat ini gratis untuk sekolah negeri, tapi yang menuntut ilmu di sekolah swasta tetap mahal juga, please lah Pak solusi adilnya sangat ditunggu. Belum lagi kasus-kasus kriminal, narkoba, kadang heran di mana hati nurani mereka, saling menyakiti, membunuh, seperti bukan hati manusia. Eh, kenapa jadi panjang banget bahas negara. Pokoknya semoga Indonesia semakin keren!
Lanjutkan membaca Keindahan yang tersembunyi dari Kalibiru Yogyakarta