Traveling Aman Dengan Paket Tour Halal Eropa Timur Bareng Cheria Holiday

Apa yang ada terlintas dibenakmu ketika mendengar kata Eropa? Negara empat musim, bersalju, kota-kota indah dan bersih, landmark terkenal, pemandangan menakjubkan, udara yang bersih, atau budaya dan sejarahnya yang menarik untuk dipelajari? Sepertinya alasan-alasan tersebut sudah gak asing lagi buat para turis yang memang sangat menginginkan bisa menjejakkan kakinya di sana. Termasuk juga aku.

pexels-photo-789614
Budapest via pexel.com

Negara-negara Eropa memang menarik untuk dikunjungi. Terlebih Eropa Timur yang memiliki satu kota impian yang ingin aku datangi, Budapest. Berawal dari terpesonanya melihat arsitektur dan keindahan kota tersebut lewat sebuah film, justru memupukkan harapan bahwa suatu hari nanti aku harus bisa mengunjungi Budapest. Tapi kekurangannya, apakah kalau memutuskan traveling sendirian akan aman? Terlebih lagi kalau sendirian mungkin akan kesulitan menemukan makanan halal maupun tempat sholat. Sepertinya tidak efisien jika harus melulu mencari restoran halal karena pasti akan memakan waktu yang lama untuk menemukannya.

Setelah berpikir dan ingat bahwa sekarang ini sudah tersedia Tour Wisata Muslim dengan jangkauan destinasi yang luas, maka traveling ke Eropa bukan hal yang mustahil untuk dilakukan. Kemudian setelah browsing cukup lama, aku menemukan travel agent Cheria Wisata Tour Travel yang menyediakan Travel Wisata Halal.

Kenapa Cheria Wisata Tour Travel? Karena Cheria Halal Holiday telah menyabet travel award bergengsi yang bikin kualitasnya terjamin yaitu memperoleh peringkat 3 terbaik di 2 kategori sebagai Biro Perjalanan Wisata Halal Terbaik dan Website Travel Ramah Wisatawan Muslim Terbaik dalam ajang kompetisi pariwisata halal nasional 2016 yang diselenggarakan oleh Kementrian Pariwisata.

Cheria Wisata Tour Travel mengedepankan salah satu kebutuhan umat Islam melakukan perjalanan ibadah yaitu pentingnya menu halal di tempat kunjungan wisata walau ke negeri non muslim sekalipun. Penting banget kan punya tour guide saat mengunjungi negara non muslim apalagi buat aku yang belum punya pengalaman sama sekali menjejakkan kaki di negara-negara mayoritas non muslim tersebut.

Berdiri sejak 6 tahun yang lalu,  Cheria Wisata Tour Travel tentunya sudah melayani ribuan wisatawan dan peziarah dengan komitmen pelayanan terbaik dengan harga bersaing dan garansi kepuasan bagi para tamu. Untuk mewujudkan impianku mengunjungi Budapest, Cheria Wisata Tour Travel memiliki paket  Tour Halal Eropa Timur Cheria Holiday. Pas banget kan dengan keinginanku agar bisa traveling ke Eropa Timur dengan aman? Penasaran juga dengan fasilitas apa aja sih yang ditawarkan paket tour halal Eropa Timur ini? Aku punya step by step yang mudah untuk kamu coba.

kantor-cheria-wisata
Kantor Cheria Wisata

Untuk mencari informasi mengenai Cheria Wisata Tour Travel kamu hanya perlu mengunjungi laman websitenya kemudian memilih tautan Tour Halal Eropa Timur Cheria Holiday. Atau biar lebih mudah kamu dapat mengunduh aplikasinya di Android “Travel Konsorsium”. Rasanya keinginan untuk bisa mengunjungi Eropa Timur semakin menggebu karena kota-kota yang bisa didatangi saat menggunakan paket tour ini begitu menawan.

Untitled
Home Page Cheria Holiday

 

WhatsApp Image 2018-07-06 at 11.47.32

Dengan paket tour Eropa Timur Cheria Holiday 9 hari ini kamu dapat menikmati pemandangan serta mengunjungi tempat yang dulunya cuma bisa jadi impian saja, yaitu Vienna, Bratislava, Budhapest, Salzburg, Hallstatt, Chesky, Kromlov, dan Praha. Nah, ternyata bukan hanya Budhapest yang kesampaian dikunjungi, tapi kota romantis Praha juga masuk dalam daftar itinerary. Tapi sebelum berangkat, pastikan kamu memilih tanggal keberangkatan sesuai yang tertera di website ya. Untuk tahun ini, tersedia tanggal keberangkatan 27 Juli 2018, 11 Agustus 2018, 19 Oktober 2018, dan 16 November 2018.

36594151_1832410576781957_1412571626477715456_n

Udah packing baju, koper udah rapi, paspor udah ditangan, visa juga udah siap, uang saku buat beli souvenir juga udah ready, tapi masih galau dengan pesawat? Dengan Tour Halal Eropa Timur Cheria Holiday, kamu gak perlu khawatir karena pesawat yang akan membawamu traveling adalah pesawat dengan kualitas terjamin; Etihad Airways/ Turkish Airlines/ Qatar Airways.

Kalau bobo di mana? Tour Halal Eropa Timur Cheria Holiday, bekerja sama dengan hotel bintang 3 Accord Groups atau yang setaraf. So, bisa bobo dengan nyaman kan kalau udah capek seharian jalan-jalan?

Hari keberangkatan sudah tiba nih, semua peserta Tour Halal Eropa Timur Cheria Holiday akan berangkat melalui Bandara Soetta, Jakarta menuju Vienna dan soal bagasi akan dibantu oleh tim. Berhubung aku pernah ketinggalan kereta, bahkan jadwal pesawat yang mepet banget, lebih baik menunggu deh daripada ketinggalan terus gak jadi jalan-jalan. Kan sedih huhu. Baiknya sih, udah tiba di bandara 3 jam sebelum keberangkatan jadi bisa santai dan gak terburu-buru.

Itinerary yang dibuat berdasarkan 8 kota-kota yang penuh dengan arsitektur indah seperti yang aku sebutkan di atas juga lengkap banget loh. Apalagi dengan mengunjungi tempat-tempat populer yang bahkan aku sampai merasa takjub hanya dengan melihat gambarnya saja nih. Berikut deretan tempat keren yang akan dikunjungi:

Vienna – Bratislava, dapat mengunjungi Ringstrasse, State Opera House & Hofburg Palace yaitu istana musim dingin dari keluarga kerajaan Austria. Wah, gimana rasanya masuk istana sungguhan ya?

Bratislava – Budapest, dapat mengunjungi Old Town square, katedral St Martin’s, menara Old Town square, stasiun kereta utama dan Slovak National Theatre. Tak lupa untuk berfoto di Bratislava castle. Yeay!

Budapest, dapat mengunjungi Fishermans Bastion, Mathias Church, Hero square, Parliament house, Danuve river, Citadel hill & Royal Palace, berbelanja di Vaci Utca Shopping street. Wah ini sih memang yang paling ditunggu-tunggu, hehe.

Budhapest – Salzburg, akan menikmati keindahan sepanjang jalan menuju kota Salzburg.

Salzburg – Allstatt, dapat mengunjungi Mozart’s Birth Place, Mirabell Garden yang merupakan tempat syuting film Sounds of Music, kemudian menikmati pemandangan yang indah di sore hari di kota Hallstat.

Hallstatt – Chesky Krumlov – Praha, dapat mengunjungi Cesky Castle yang indah dan old townnya, lalu menikmati half day tour kota Praha.

Praha, dapat mengunjungi Hradcany Castle, St. Vitus Cathedral, Old Town Square, Charles Bridge yang merupakan jembatan paling romantis dengan pemandangan kedua sisi kota Praha yang menawan, Astronomical Clock,  shopping di Parizska street, dan bukit Petrin.

rodrigo-ardilha-74664-unsplash(1)
Charles Bridge via unsplash.com

Hari berakhir, setelah puas menikmati Praha, kemudian bersiap pulang deh, padahal masih pengin jalan-jalan ya karena terlanjur betah dan jatuh cinta sama suasananya. Plus semua kota di Eropa Timur memang Instagramable banget! Enaknya lagi kalau traveling dengan Cheria Wisata Tour Travel, waktu sholat akan terjaga dan kehalalan makanan senantiasa terjamin. Gak bisa bahasa Inggris dengan lancar juga gak masalah karena selama perjalanan akan ditemani oleh tour leader pendamping dari Jakarta.

29791687_1725921804097502_8734885747863337516_n

Informasi mengenai ticketing dapat kamu lihat di website maupun aplikasi Cheria Wisata Tour Travel. Traveling pasti aman dengan paket Tour Halal Eropa Timur Bareng Cheria Holiday!

Tips penting: tiap perpindahan kota dengan moda transportasi bus executive, kamu akan transfer hotel jadi siap-siap dengan kesehatan yang prima kalau mau traveling ya. Karena dengan itinerary yang padat pasti membutuhkan tenaga ekstra pula. Jangan lupa untuk membawa baju hangat ekstra tebal, obat-obatan pribadi, makan yang cukup serta minum air putih.

Iklan

Diterbitkan oleh

Siti Yulianingsih

Saat bermimpi, kita tidak pernah tahu apakah mimpi tersebut hanya akan jadi sejarah atau langkah awal untuk mengepakkan sayap lebih lebar.

46 tanggapan untuk “Traveling Aman Dengan Paket Tour Halal Eropa Timur Bareng Cheria Holiday”

  1. Halal Tour. Ini menarik perhatianku. Berasa aman walaupun destinasi yg kita tuju benar-benar daratan yang baru buat kita.

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s